JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

3 Hari Tak Pulang, Tini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Ladang

Ilustrasi evakuasi mayat
   
Ilustrasi evakuasi mayat tewas membusuk. Dok/JSNews

KARANGANYAR– Warga Dusun Tegalmojo, Desa Jatimulyo, Jatipuro digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di ladang dusun setempat, Senin (8/1/2018) siang. Mayat yang kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat itu ditemukan di ladang salah satu warga setempat pukul 12.00 WIB.

Korban kemudian diketahui bernama Tini (77), asal Dusun Tegalmojo RT 22/10, Jatimulyo, Jatipuro. Data yang dihimpun di Mapolres menyebutkan, jasad korban ditemukan setelah kerabat korban, Pariyem curiga korban sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Korban sempat dikira pergi ke rumah anaknya yang ada di Joglo, Nguter, Sukoharjo. Namun ternyata justru anaknya yang hendak menjenguk ibunya, bingung saat datang kerumah ibunya, korban tidak ada di rumah.

HIlagnya korban lantas dilaporkan ke Kadus Tegalmojo, Suradi yang masih keponakan korban. Selanjutnya dilakukan pencarian bersama sebelum kemudian menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di ladang.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau menyengat. Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto melalui Kasubag Humas AKP Suryanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu. Karena kerabat sudah menerima, jasad korban kemudian diserahkan untuk dimakamkan,” paparnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini