JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

3 Solusi dari Menhub Untuk Pengemudi Taksi Online. Salah Satunya Bakal Permurah Biaya Kepolisian!

Ilustrasi Taxi Online
Ilustrasi

JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya menjanjikan tiga poin yang akan diupayakan untuk mengakomodasi tuntutan pengemudi taksi online. Hal itu disampaikan Menhub saat menemui para pengemudi taksi online yang berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Perhubungan, Senin (29/1/2018).

Tiga poin yang disampaikan Budi itu diantaranya yang pertama, mempertemukan para pengemudi dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang selama ini memiliki otoritas mengatur mengenai perusahaan penyedia taksi online.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Indonesia Perkuat Kerja Sama Ekonomi dengan Arab Saudi

“Kita memahami aspirasi Anda, kita sudah menyiapkan langkah-langkah, pertama kita bicara dengan Menkominfo, membicarakan dengan aplikasi,” tutur Budi Karya, Senin (29/1/2018).

Kedua, mempertemukan perwakilan pengemudi taksi online dengan para aplikator terkait aturan dari aplikator yang dianggap memberatkan. Poin ketiga, berdiskusi dengan kepolisian untuk mempermurah biaya kepolisian.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmi Buka Keran Ekspor CPO, Menko Airlangga: Diimbangi Pengawasan Ketat

Usai menyampaikan tiga hal tersebut Budi Karya langsung kembali memasuki Gedung Kementerian Perhubungan dengan pengawalan khusus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua