JOGLOSEMARNEWS.COM Inspirasi

Ada Hal Unik di Kuku Ini, Anda Tertarik?

Dailymail.co.uk
   
Dailymail.co.uk

Bagi  pemilik kuku yang indah, memberikan perawatan serta sentuhan yang menarik dan unik pasti menjadi pilihan. Salon Manicure di Rusia, Nail Sunny ini pun terus berupaya memberikan inovasi dan pelayanan kepada pelanggannya. Ya, mengutip Dailymail.co.uk, salon khusus perawatan kuku ini baru saja merilis desain hiasan kuku berupa boneka penari balet yang mungil.

Namun desain kreatif yang kemudian diunggah ke media sosial dalam bentuk video tersebut menimbulkan pro dan kontra. Ya dalam video digambarkan, kuku klien awalnya dicat hitam lebih dulu, kemudian dilubangi untuk menaruh boneka penari balet mungil itu.  Nah sebuah jarum ditancapkan pada boneka itu untuk menghubungkan lubang kuku tersebut. Boneka yang diukir dari akrilik dan kemudian ditata dengan rambut neon itu pun bisa diputar-putar.

Video tersebut menimbulkan perdebatan, ada yang ngeri karena takut jarum meleset dan menembus jari mereka, tidak praktis kalau melakukan kegiatan sehari-hari. Yang lain pun menginginkan desain yang lebih sederhana. Anda mau mencobanya?. Kiki Dian

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com