JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ada Roti Rasa Sabu, Ternyata Sengaja Diselundupkan Pengunjung Rutan di Medan

Ilustrasi
   
Ilustrasi

MEDAN – Pos penjagaan di pintu masuk Polrestabes Medan Jalan HM Said, Medan Timur sempat menjadi perhatian masyarakat. Salah satu pengunjung kedapatan membawa narkoba jenis sabusabu. Menurut informasi, pengunjung yang membawa narkoba itu adalah Hendri Suwandi (28).

Ia adalah warga Jalan Sutomo, Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.
Penuturan pelaku, dia hendak menjenguk Mariko tahanan yang menghuni Blok B Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

Agar tak terendus petugas, paketan sabu ditaksir dua gram itu diselipkan di tengah-tengah roti tawar. Saat masuk ke dalam Polrestabes Medan, Hendri gugup. Petugas piket jaga yang curiga menggeledah bawaan Hendri, dan menemukan sabu tersebut.

Wakasat Sabhara Polrestabes Medan, Kompol Faidil yang ditemui Tribun Medan di depan gedung Satnarkoba mengaku sudah menyerahkan Hendri kepada penyidik Satnarkoba. Kasus ini masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga :  NasDem Mulai Bermanuver, PKS Tak Mau Bertemu Prabowo Sebelum Ada Ketetapan MK

“Oh, sudah kami serahkan ke atas (Satnarkoba). Sekarang masih diperiksa di atas,” kata Faidil yang kebetulan didampingi petugas Provost, Kamis (25/1/2018).

Beberapa masyarakat yang berkunjung ke Polrestabes Medan mengatakan pelaku datang sendirian naik motor Mio Soul warna hitam.
Karena gelagatnya mencurigakan, petugas piket menggeledah dan menemukan narkoba itu. Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com