JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Anugerah Pelangi 2017 Diraih 10 Perusahaan, Ini Daftar Lengkapnya

Diantaranya, PT Amindoway Jaya, PT Astra International Tbk, PT Bintang Toedjoe, PT Frisian Flag Indonesia, PT Aryan Indonesia Mercure Convention Centre Ancol–Jakarta, PT Nestle Indonesia-Pabrik Panjang, PT Nestle Indonesia–Pabrik Kejayaan, PT Pacific Place Jakarta, PT Unilever Indonesia Tbk, dan PT United Tractors Tbk.

“Perusahaan Indonesia juga harus memiliki tanggung jawab moral untuk terus mewujudkan anak Indonesia yang sehat, tumbuh dan berkembang, cerdas, ceria, berakhlak mulia, terlindungi dari kekerasan, diskriminasi dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” jelas dia.

Baca Juga :  Sejauh Ini Belum Ada Laporan WNI Jadi Korban Gempa Turki

Dia berujar, Kemen PPPA adalah pencetus APSAI yang pertama kali dirintis di Solo dalam Konferensi Asia Pasifik Kota Layak Anak ke-2, pada 30 Juni–1 Juli 2011. Dalam Konferensi tersebut dicetuskan ide dasar pembentukan asosiasi yang mewadahi keinginan perusahaan-perusahaan swasta di Indonesia untuk berkontribusi bagi pembangunan Kabupaten/Kota Layak Anak di Indonesia.

Baca Juga :  Sekalipun Mampu, Djarot Tegaskan, PDIP Tetap Butuh Teman Koalisi di Pilres 2024

Saat ini 157 perusahaan telah tercatat sebagai anggota aktif APSAI yang tersebar di beberapa daerah. Selain pemberian penghargaan, dalam acara tersebut juga diadakan talk show yang membahas tentang best practice perusahaan yang telah berhasil mendapatkan Anugerah Pelangi. Aris Arianto

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com