JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fighter Sragen, Heri Suwita Bakal Tampil di One Pride MMA TV One. Simak Jadwal Tandingnya Berikut..

Fighter Heri Suwita. Dok/Joglo Camp
   
Fighter Heri Suwita. Dok/Joglo Camp

SRAGEN– Nama Sragen bakal kembali berkibar di kancah olahraga nasional. Kali ini,  seorang petarung sekaligus master seni beladiri asal Sragen,  Heri Suwita memastikan akan berlaga di kancah olahraga seni beladiri campuran yang akrab disebut Martial Mixed Art (MMA) yang digelar di stasiun TV Swasta,  TV One.

Heri yang berprofesi sebagai PNS itu langsung mendapat suntikan moral dan dukungan dari masyarakat Sragen. Petarung asal Perum Margo Asri, Puro, Karang Malang, Sragen itu dijadwalkan akan berlaga di One Pride MMA pada tanggal 10 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Ia akan berlaga mewakili Sasana Joglo Camp Sragen.  Lawyer sekaligus Owner dari Sasana Joglo Camp Sragen,  Amriza Khoriul Fachri mengungkapkan Heri akan berlaga di kelas bantam 61 kg weight.

“Jadwal pertandingannya tanggal 10 Februari mendatang.  Alhamdulilah, ada wakil dari Sragen yang bisa berlaga. Karena seleksi One Pride MMA itu sulitnya minta ampun, ” papar pria yang akrab disapa Iza itu,  Rabu (24/1/2018).

Menurut jadwal,  pertandingan One Pride MMA itu akan dihelat di Mall Britama Sport Kelapa Gading Jakarta. Iza menguraikan Heri selama ini memang menjadi salah satu fighter andalan Joglo Camp Sragen.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi
Heri Suwita saat mengikuti proses audisi. Dok/Joglo Camp

Banyak prestasi yang sudah ia genggam sehingga akhirnya mampu mengantarkannya meraih tiket berlaga di One Pride MMA.

“Mohon dukungan dan doanya ya, ” tukasnya.

Di sisi lain,  tampilnya Heri mewakili Sragen ke salah satu ajang fighting bergengsi nasional itu mendapat respon positif dari masyarakat Bumi Sukowati. Dukungan spirit banyak dialamatkan ke Heri, melalui grup-grup media sosial.

Salah satunya di Komunitas Wong Sragen (KWS)  yang banyak diunggah dan mendapat apresiasi serta dukungan dari anggota grup di berbagai wilayah. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com