JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Benamkan Remaja Asal Sragen ke Sawah, Prabowo Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi
   
Ilustrasi penganiayaan

 

SRAGEN – Gara-gara cek- cok nonton reog, seorang remaja berinisial NAN alias Penthol (15) warga Dukuh Widoro Kelurahan Sragen Kota, nekat melaporkan dua pemuda Kedawung ke polisi, Jumat (29/12/2017).

Dia nekat melaporkan Eko Sri Prabowo (19) dan Joko Adi Saputro (28), keduanya warga kecamatan Kedawung ke Polsek setempat. Korban nekat melapor karena merasa telah dianiaya dengan cara didorong hingga terbenam masuk ke sawah.

Informasi yang dihimpun di Polsek, peristiwa ini berawal saat Nanda Prasetyo bersama dua pelaku sama sama melihat tontonan reog yang digelar di Dukuh Talang. Dalam perjalanan pulang, kemudian Nanda di temui oleh dua pelaku.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Sempat terjadi adu mulut diantara ketiganya, sehingga kedua pelaku mendorong Nanda hingga tersungkur di area persawahan.

Saat Nanda terjatuh di persawahan, kedua pelaku ini sempat memberi pertolongan kepada Nanda untuk bangkit, dengan cara menarik tangannya. Namun tetap saja Nanda tak terima, dan melaporkannya kepada Polisi.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Sementara itu, dalam penanganan perkara ini, Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo sempat memediasi, dengan cara memanggil kedua belah pihak berikut keluarga mereka.

Setelah dilakukan pemeriksaan secukupnya, pihak korban kemudian meminta agar perkara ini di selesaikan secara kekeluargaan.

Sehingga dari kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk berdamai dan tidak memperpanjang masalah tersebut ke ranah hukum, yang dinyatakan dalam surat pernyataan di saksikan oleh kedua orang tua kedua belah pihak. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini