JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bicara Soal Pilkada, Begini Pesan Bupati Juliyatmono ke Semua PNS Karanganyar

Ilustrasi Pilkada
   
Ilustrasi Pilkada

KARANGANYAR–  Bupati Karanganyar,  Juliyatmono berpesan kepada semua PNS di lingkungan Pemkab untuk menjaga kondusivitas dan menjalankan tugas fungsinya dengan baik. Yuli-sapaan akrab bupati- yang akan maju kembali di Pilkada Karanganyar 27 Juni mendatang,  juga berpesan Pilkada tidak berdampak pada kinerja PNS di Bumi Intanpari.

Penegasan itu dikatakan Bupati saat menyampaikan sambutannya pada acara Penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan DPA Tahun anggaran 2018 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (23/10/2018).

Di hadapan petinggi OPD, orang nomor satu di jajaran Pemkab Karanganyar itu menyampaikan agar tiap ASN dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Momen Pilkada diharapkan tidak berdampak pada kinerja para ASN di lingkungan Pemkab Karanganyar.

“Ciptakan lingkungan kondusif dan demokrasi damai,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Karanganyar, Sumarno mengatakan DPA Tahun anggran 2018 meliputi DPA OPD  dan DPA PPKD.

Untuk DPA OPD  Pendapatan sejumlah 12 DPA dengan jumlah Rp 317,4 miliar, DPA OPD Belanja sejumlah 45 DPA dengan rincian Belanja Tidak Langsung OPD sejumlah Rp 1.032,8 triliun.

Sedangkan DPA PPKD meliputi DPA PPKD Pendapatan sejumlah 1 DPA sebesar Rp 1,736 triliun dan DPA PPKD Belanja sejumlah 1 DPA senilai Rp400,4 miliar serta DPA PPKD Pembiayaan sejumlah 1 DPA yang terdiri dari penerimaan pembiayaan daerah sebesar Rp107 miliar, Pengeluaran Daerah sebesar Rp 10 miliar. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com