JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bocah 8 Tahun di Sragen Ini Langsung Histeris Temukan Kakeknya Tewas Gantung Diri

Ilustrasi evakuasi gantung diri. Dok/Wardoyo
   
Tim Polsek Gemolong dan Inafis Polres saat mengevakuasi jasad Mbah Nyamin, warga Kaloran, Gemolong yang ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (6/1/2018). Dok/Polsek

 

SRAGEN– Warga di Desa Kaloran,  Kecamatan Gemolong digemparkan dengan seorang kakek yang ditemukan tewas gantung diri,  Sabtu (6/1/2018). Nyamin (52) kakek asal Dukuh Kaloran RT 3, Kaloran, itu tewas gantung diri di rumahnya.

Jasad sang kakek malang itu ditemukan kali pertama oleh cucunya sendiri,  Tristan. Tak pelak,  bocah berusia delapan tahun itu langsung menjerit histeris mendapati kakek tercintanya sudah meregang nyawa dalam posisi menggantung.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Aksi harakiri itu diungkapkan Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gemolong,  AKP Supadi. Ia mengungkapkan jasad korban ditemukan pertama kali pukul 12.00 WIB.

“Yang menemukan cucunya sendiri.  Namanya bocah,  lihat kakeknya begitu (sudah meninggal)  langsung menjerit dan nangis hingga mengundang kedatangan keluarga dan warga, ” paparnya.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Korban selanjutnya langsung dievakuasi oleh tim Polsek. Selanjutnya,  korban dilakukan visum oleh petugas medis.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. Korban dinyatakan murni bunuh diri. Selesai divisum,  jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Penyebabnya diduga korban ini putus asa karena penyakit gulanya tidak kunjung sembuh, ” pungkasnya.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini