JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Buku Rumah Cahaya, Karya Doktor Uswatun Hasanah, Diluncurkan di Istana Parnaraya

Peluncuran buku Rumah Cahaya, di Sidoharjo, Wonogiri. Facebook/Uswatun Hasanah
ย ย ย 
Peluncuran buku Rumah Cahaya, Sabtu (27/1/2018). Facebook/Uswatun Hasanah

WONOGIRI-Buku Rumah Cahaya karya Dr Uswatun Hasanah, diluncurkan di Istana Parnaraya, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Sabtu (27/1/2018).

Usai peluncuran, buku berisi kumpulan cerpen itu dibedah di lokasi yang sama.

Dr Uswatun Hasanah sang penulis buku Rumah Cahaya mengatakan alasan pemilihan judul. Menurut dia hidup itu penuh dengan cahaya.

โ€œHidup itu berwarna, kadang kita senang kadang susah, dan hidup menciptakan banyak sekali rasa,โ€ jelas doktor yang kerap disapa Uus tersebut.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Perempuan yang sebelumnya telah menelurkan sejumlah judul buku itu berujar, Rumah Cahaya merupakan kumpulan dari 15 cerpen. Cerita di dalamnya merupakan pengalamannya sendiri maupun pengalaman orang lain.

โ€œMenulis itu tanggung jawab saya sebagai akademisi dan merupakan penyaluran juga di bidang seni,โ€ ujar Kepala SMAN Sidoharjo itu.

Baca Juga :  Mulai 2024 Anggota DPRD Tak Boleh Ikut Studi Banding Lagi

Peluncuran dan bedah buku dihadiri pemilik Istana Parnaraya Suparno, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah asal Wonogiri Joko Purnomo, manajer Istana Parnaraya Endang Istriningsih, serta tokoh pemuda Lensa Purnawan.

Suparno menegaskan, Dr Uswatun Hasanah merupakan potensi luar biasa yang dimiliki Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com