JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Juliyatmono Minta PNS Tak Iri Keberhasilan Orang Lain

Juliyatmono. JSNews/Yok
   
Juliyatmono. JSNews/Yok

KARANGANYAR –Bupati Karanganyar,  Juliyatmono meminta semua jajaran PNS untuk terus menambah pengetahuan. Selain itu,  PNS juga diminta tidak iri dengan keberhasilan orang lain.

Hal itu disampaikan ketika memberikan pembinaan di hadapan ratusan PNS di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dimintantuk terus menambah pengetahuan. Sebab kualitas seseorang ditentukan dari cara berpikir seseorang.

Jika semua berpikir positif maka hasil yang diharapkan akan positif. Sebaliknya, jika berpikir negatif maka hasilnya juga akan negatif.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saya mengajak semua jajaran DPUPR Kabupaten Karanganyar untuk terus menambah pengetahuan. Kita dihargai orang, bisa dilihat bagaimana cara berpikir kita,” papar Bupati Karanganyar, Juliatmono saat memberikan pengarahaan dan pembinaan dihadapan ratusan ASN dan karyawan serta karyawati di DPUPR, Selasa (16/01/2018).

Dia menambahkan pengetahuan menjadi penting karena terus mengalami perkembangan. Orang nomor satu di Karanganyar tersebut juga menyentil untuk tidak iri dengan keberhasilan orang lain.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Pasalnya iri hanya akan membuat pekerjaan yang dihasilkan tidak maksimal. Pihaknya juga mengingatkan dalam bekerja hendaknya berorentasi kepada Tuhan atau Allah. Sebab jika orientasi kepada Allah maka hasil yang akan didapatkan pasti baik.

“Pekerjaan yang kita lakukan hendaknya didasarkan ibadah. Maka hasilnya jauh akan lebih baik,” imbuhnya. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com