JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dapat Dukungan Semua Kader dan Petinggi Wonogiri-Karanganyar, Golkar Mantap Dorong Agus ke DPR RI

Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman saat mengukuhkan kepengurusan Golkar Sragen dan konsolidasi jelang Pileg 2019. Foto/JSnews
   
Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman saat mengukuhkan kepengurusan Golkar Sragen dan konsolidasi jelang Pileg 2019. Foto/JSnews

SRAGEN–  Ketua DPD Partai Golkar Sragen,  Agus Fatchur Rahman menyatakan partainya terus mematangkan koordinasi dan barisan seluruh jajaran kader menghadapi Pileg 2019. Mantan Bupati Sragen 2011-2016 itu juga memastikan koordinasi dengan pimpinan Golkar Karanganyar dan Wonogiri terus diintensifkan guna memuluskan tekad kader yang sepakat mendorongnya maju ke Pileg DPR RI 2019 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat memimpin konsolidasi seluruh kader menuju 2019 di Kantor DPD Golkar,  Senin (29/1/2018). Ia memastikan sejauh ini persiapan terus dilakukan terutama merapatkan barisan dari tingkat DPD hingga sampai ke desa- desa.

“Terpenting,  Sragen kita solidkan dulu.  Tapi koordinasi dengan Ketua Golkar Wonogiri dan Karanganyar juga intens kita lakukan.  Mas Bondan dan Mas Yuli sudah siap bantu juga, ” papar Agus.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Secara khusus,  Agus menegaskan jika wacananya maju ke Pileg DPR RI itu sebenarnya bukan lahir dari kemauan pribadinya. Akan tetapi,  keinginan semua kader lah yang menyepakati dan memutuskannya untuk maju ke Pileg.

Termasuk,  kader dan anggota Fraksi Golkar juga diyakini sudah memahami konsekuensi atas keputusan mendorongnya ke Senayan itu.

“Ketika mereka sudah bulat memutuskan akan mendorong saya ke Pileg DPR RI,  tentu mereka juga harus siap berjuang keras tidak hanya perjuangkan kursinya sendiri tapi misi DPR RI juga harus sukses, ” terangnya.

Jajaran kader yang hadir secara serempak menjawab siap untuk bekerja ekstra mewujudkan misi menjadikan Ketua DPD Golkar itu ke pentas DPR RI.

Sementara,  Ketua Fraksi Golkar Sragen,  Bambang Widjo Purwanto menegaskan bahwa pencalonan Agus ke Caleg DPR RI memang kehendak arus bawah dari kader serta fraksi maupun semua pengurus harian.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Menurutnya misi menjadikan Agus ke DPR RI itu tak lepas dari kematangan dan kompetensinya yang dipandang sangat layak menjadi DPR RI.  Pengalaman pernah menjadi anggota DPRD Sragen,  dua kali menjadi Wabup dan sekali bupati dianggap sudah cukup menegaskan sosok Agus punya pengalaman yang tak diragukan lagi di bidang pemerintahan.

“Sebagai pembawa loko,  kami juga sudah berkoordinasi dengan Mas Bondan dan Juliyatmono.  Intinya dua pimpinan Golkar di Wonogiri dan Karangangar itu sudah siap untuk membantu memenangkan Mas Agus ke DPR RI. Apalagi sejak Indonesia merdeka,  belum ada putra Sragen yang menjadi anggota DPR RI. Kami optimis bisa, ” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com