JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dera, Sosok dari Mayat Perempuan Tanpa Busana di Waduk Cengklik. Dia Dikenal Ramah dan guyub dengan Tetangga

Facebook/Totok Ariyanto Dera Dewanti Dirgahayu (kanan), wanita yang ditemukan tak bernyawa di tepi Jalan Pintu Masuk Selatan, Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.
   
Facebook/Totok Ariyanto
Dera Dewanti Dirgahayu (kanan), wanita yang ditemukan tak bernyawa di tepi Jalan Pintu Masuk Selatan, Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali, Senin (22/1/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Boyolali— Wanita tak bernyawa yang ditemukan di dekat Waduk Cengklik, Boyolali Senin (22/1/2018) ternyata warga Kota Semarang. Wanita tersebut bernama Dera Dewanti Dirgahayu (38). Sesuai identitas penelusuran dalam e-KTP, tercatat Dera beralamat di Jalan Berlian III/D-297a Tembalang Kota Semarang.

Heri (41), seorang penjaga keamanan (security) malam di Perum Rumpun Diponegoro, daerah Jalan Berlian Tembalang, menerangkan bahwa Dera adalah sosok yang ramah dan baik hati.

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Kunjungi Pos Terpadu Ops Ketupat Candi 2024 Polres Boyolali

“Dia orangnya ramah dan baik hati, guyub dengan tetangga karena di kompleks kami hubungan antar tetangga sangatlah erat,” terangnya pada Selasa (23/1/2018) dini hari.

Dera pindah ke Sawahan, Ngemplak, Boyolali sejak lebih dari setahun lalu.

“Dia dulu memang besar di sini, kuliah di sini dan bekerja di suatu bank, mungkin pindah ke sana bekerjanya di bank juga. Setiap pergi kuliah atau bekerja, dia pasti menyapa saya saat lewat, tambahnya.

Baca Juga :  Dua Desa di Lereng Merbabu, Boyolali Diterjang Angin Puting Beliung

Terakhir Heri melihatnya, Dera masih lajang alias belum menikah.

“Waktu terakhir tinggal di sini dia belum menikah,” tambahnya. (Tribunnews)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com