JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Depresi, Santri Cantik Ditemukan Kabur di Bawah Jembatan Tol Kebonromo Sragen

Kapolsek Ngrampal, Kompol Budiyono saat menyelesaikan dengan keluarga santri dan pengasuh Ponpes tempat santri yang kabur, Rabu (10/1/2018)
   
Kapolsek Ngrampal, Kompol Budiyono saat menyelesaikan dengan keluarga santri dan pengasuh Ponpes tempat santri yang kabur, Rabu (10/1/2018)

SRAGEN–  Seorang santri putri SM (16) nekat kabur dari pondok pesantren tempatnya menimba ilmu di Ponpes Badron Nurulfallah Dukuh Kerep,  Cemeng,  Sambungmacan,  Rabu (10/1/2018). Diduga kuat,  santriwati itu nekat kabur karena jenuh dan mengalami depresi.

Santriwati itu ditemukan oleh Polsek Ngrampal saat termenung di bawah jembatan tol di Kebonromo,  Ngrampal,  pagi kemarin.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

” Tadi kami amankan saat duduk melamun sendirian di bawah jembatan jalan tol Soket Kebonromo,  Ngrampal.  Karena membahayakan jiwanya sebab lokasi ramai kendaraan,  akhirnya kami bawa ke Polsek, ” papar Kapolsek Ngrampal, Kompol Budiyono mewakili Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman, Rabu (10/1/2018).

Di Mapolsek,  menurutnya pihaknya langsung menginterogasi santri remaja itu. Di hadapan petugas, SM mengaku sudah lima tahun berada di Ponpes itu dan merasa jenuh.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Setelah diketahui identitas dan alamatnya,  kemudian keluarga korban dihubungi.  Saat itu juga,  pengasuh Ponpes juga dihubungi terkait.

“Sesampai di Polsek dilakukan musyawarah bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami SM. Setelah dilakukan mediasi,  akhirnya disepakati untuk menyelesaikan persoalan di keluarga maupun di Pondok, ” pungkasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini