JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Disindir “Jalanku Tak Secantik Bupatiku”. Bupati Yuni: Sabar, Secepatnya Segera Dibangun!

   
Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Jsnews/Yok

SRAGENBupati Sragen,  Kusdinar Untung Yuni Sukowati meminta masyarakat lebih dan tidak melakukan aksi demo jalan rusak. Pemkab berjanji akan memperbaiki meski harus butuh waktu dan skala prioritas diterapkan menyesuaikan kemampuan anggaran.

Termasuk jalan poros penghubung Desa Karangtarlun-Gemolong yang didemo karena mirip sawah,  Rabu (10/1/2018). Bupati menyampaikan jalan yang saat ini dikeluhkan tersebut sudah dianggarkan dan secepatnya dibangun.

”Tugas pemerintah mambuat skala prioritas, kalau sudah dianggarkan pasti dibangun,” kata Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Rabu (10/1/2018).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Yuni menyampaikan sebelum ada protes warga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Sragen terlebih dahulu sudah merencanakan pengerjaan jalan tersebut melalui proses lelang. Dia meminta masyarakat bersabar dan tidak menyampaikan keluhan melalui media sosial.

Yuni menjelaskan, kalau masyarakat menyampaikan uneg-uneg lewat media media sosial dinilai sah sah saja. Namun pihaknya telah menyediakan saluran tersendiri bagi masyarakat, yaitu “Lapor Mbak Yuni!”. Maka dalam waktu satu kali 24 jam akan mendapat jawaban dari dinas terkait.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

”Kalau salurannya hanya ingin ramai ya itu (media sosial, Red), tapi kalau ingin mendapat informasi dan membangun sudah ada sendiri salurannya,” ujarnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Sragen Yuniarti menambahkan, pihak DPUPR segera menindaklanjuti keluhan warga Desa Karangtalun. Camat setempat juga sudah memantau kondisi di lapangan dan tim sudah meluncur untuk mengecek kondisi jalan.

”Beberapa ruas jalan seperti Klentang-Jenalas, Jenalas-Nganti, Nganti-Janti akan dikerjakan 2018,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini