JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Duh, 2 Pria Ini di Kamar Dalam Kondisi Setengah Telanjang

   
Ilustrasi

 SEMARANG – Personel Tim Elang menyamar sebagai penjual bakmi keliling untuk menjaring PSK yang beroperasi di Jalan Tanjung dan Imam Bonjol Semarang. Hal itu dilakukan untuk memancing penghuni penginapan agar tak lama membukakan pintu kamar.

“Mi godok (rebus) pak, mi godoknya pak,” seru personel Tim Elang Polrestabes Semarang sembari mengetuk pintu kamar penginapan.

“Ora pesen mi (tidak pesan mi) pak. Salah kamar!” sahut suara pria dari dalam kamar.

Lampu kamar tampak dipadamkan. Polisi tetap menggedor pintu kamar yang berada di area pojok penginapan itu selama sekitar 15 menit, sambil tetap menawarkan mi rebus. Tampaknya penghuni kamar itu mulai marah. Dia berteriak lagi tak memesan mi rebus. Tak berselang lama, pintu kamar pun dibuka.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

Seorang pria dalam kondisi setengah telanjang muncul. Tubuh pria itu setengah basah. Dia terkejut melihat sejumlah pria berseragam polisi.

“Selamat malam, maaf mengganggu kenyamanannya. Kami sedang bertugas giat razia pekat. Boleh kami lihat identitas anda?” kata personel Elang.

Gantian polisi yang terkejut ketika mengetahui pasangan dalam kamar pria itu. Didapati juga seorang lagi pria dalam kondisi setengah telanjang di ranjang. Mereka ditengarai polisi sebagai pasangan tidak wajar.

“Waduh, jadi tadi kalian lagi berhubungan badan?” tanya petugas dibalas senyum malu dua orang sebut saja Mawar dan Kumbang.

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?

Mereka irit bicara. Usai pemeriksaan identitas, Mawar dan Kumbang mengemasi barang-barang dalam kamar. Selanjutnya mereka digiring petugas masuk dalam truk Satpol PP, bersama sejumlah PSK.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Endro Pudyo mengatakan pasangan tak wajar itu sudah didata dan dibina petugas.

“Kami tidak bisa mengatakan mereka pasangan LGBT. Ditengarai mereka pasangan tak wajar. Sehingga hanya kena pendataan, tidak tipiring,” kata dia.

Ada puluhan PSK yang dijaring aparat operasi gabungan Satpol PP dan Tim Elang Polrestabes Semarang di Jalan Imam Bonjol. Tribunnews

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com