JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Penangkapan 2 Perampok Tertembak di Duyungan, Sragen. Saat Ditangkap Masih Berlumuran Darah

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengawal tersangka perampokan dengan luka tembak yang kabur dan ditangkap Kamis (11/1/2018) di Duyungan, Sragen. Foto/JSNews
   
Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat mengawal tersangka perampokan dengan luka tembak yang kabur dan ditangkap Kamis (11/1/2018) di Duyungan, Sragen. Foto/JSNews

 

SRAGEN– Warga Sragen digegerkan dengan aksi kejar-kejaran antara polisi terhadap dua orang tersangka pelaku perampokan yang kabur dari arah Solo.  Tersangka yang sempat ditembak itu akhirnya dilumpuhkan di jalan Solo-Sragen tepatnya di depan Pabrik Beras PT Sakti Duyungan,  Sidoharjo pukul 13.30 WIB.

Penangkapan tersangka itu sempat membuat macet jalur utama Sragen menuju Solo tersebut. Penangkapan dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , tersangka ditangkap saat mengendarai sepeda motor berboncengan. Keduanya dilakukan pengejaran setelah kabur dari penyergapan usai melakukan aksi perampokan di wilayah Solo.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Tadi ada permintaan dari Polresta Solo bahwa ada pelaku perampokan yang tertembak tapi kabur. Diperkirakan larinya ke arah Sragen. Makanya tadi dipimpin Pak Kapolres,  langsung bergerak.  Yang nangkap Pak Kapolres langsung, ” ujar Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna,  Kamis (11/1/2018).

Menurutnya,  seusai ditangkap,  tersangka langsung dibawa ke Mapolres Sragen. Ia membenarkan bahwa tersangka mengalami luka tembak saat ditangkap.

“Ceritanya pelaku beraksi di Solo dua orang. Kemudian saat hendak ditangkap kemudian ditembak karena berusaha kabur. Diperkirakan kaburnya ke Sragen dan berhasil ditangkap di Duyungan tadi, ” paparnya.

Saat ditangkap,  tersangka mengendarai sepeda motor Honda Tiger warna hitam dengan pelat nomer dibungkus plastik. Dari informasi yang disebar kepolisian,  tersangka terdeteksi mengenakan baju biru telur asin dan topi coklat.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Tersangka terdapat luka bekas tembakan di paha sebelah kanan.  Hingga berita ini ditulis,  identitas tersangka yang dilumpuhkan di Sragen itu masih menunggu rilis resmi dari Polres. Menurut Kapolsek,  aksi penangkapan sempat membuat jalur Solo-Sragen macet total.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman membenarkan penangkapan dua tersangka perampokan yang kabur itu. Menurutnya dua tersangka sudah diamankan di Mapolres.

“Iya betul.  Dua tersangka sudah kami amankan, ” tegasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini