JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Temuan Sandal Goyang di Sidoharjo, Kartini Kemudian Ditemukan Tewas di Dalam Sumur..

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna saat memimpin penyerahan jasad Kartini, ke keluarga Kamis (18/1/2018). Foto/JSnews
   
Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna saat memimpin penyerahan jasad Kartini, ke keluarga Kamis (18/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN–  Nasib tragis dialami Kartini (50) warga Dukuh Tanjung Sari RT 18/5, Desa Bentak,  Sidoharjo. Perempuan paruh baya itu ditemukan tewas di dalam sumur gali belakang rumahnya.

Korban ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB.  Data yang dihimpun di lapangan korban kali pertama ditemukan oleh kerabatnya,  Sungadi.

Pagi itu,  Sungadi hendak mengambil air wudhu di sumurnya. Saat menengok ke bawah,  ia curiga ada sandal yang bergoyang terapung di atas permukaan air sumur.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Ia kemudian memberitahu istrinya, Tuminem (50). Sungadi makin curiga melihat tutup sumur yang terbuat dari bambu sudah patah. Mendapati ada yang tak beres,  Sungadi langsung meminta istrinya mengecek keberadaan Kartini yang ternyata sudah tidak ada.

Bersamaan dengan itu,  warga langsung berdatangan setelah diketahui korban sudah ada di dalan sumur.  Seketika,  warga memadati lokasi sumur dan kemudian beramai-ramai membantu mengevakuasi jasad korban ke atas.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Sidoharjo,  AKP Agus Taruna mengatakan dari hasil olah TKP dan hasil visum,  tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Dari keterangan dokter,  korban mempunyai riwayat sakit jiwa. Keluarga juga sudah menerima sebagai musibah, ” terangnya.

Seusai visum,  jasad korban langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com