JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Delapan Anggota DPRD Golkar Sragen Rela Sisihkan Gaji Demi Ambulans Gratis Untuk Masyarakat. Siap 24 Jam Tanpa Dipungut Biaya..

Mantan Bupati Sragen yang disiapkan untuk maju Caleg DPR RI 2019 itu memastikan layanan ambulans gratis itu akan dibuka 24 jam. Selain membantu maayarakat,  ide ambulans gratis juga untuk mengimbangi peningkatan kesejahteraan anggota DPR agar juga memberi manfaat untuk masyarakat.

“Saya hanya ingin ketika kesejahteraan mereka naik, bantuan pelayanan ke masyarakat juga bisa naik. Biar bisa membantu masyarakat. Nanti akan dibuatkan kartu nama disebarkan ke masyarakat. Yang butuh pelayanan tinggal kontak, mobil akan langsung datang, ” terangnya.

Baca Juga :  Kecewa, Ketua DPD Nasdem Sragen Putuskan Mundur dan Lepas Jabatan

Ketua Fraksi Golkar,  Bambang Widjo Purwanto mengamini program ambulans gratia itu digagas sebagai bagian kepedulian legislator Golkar untuk berbagi dengan masyarakat. Hal itu juga untuk lebih membantu masyarakat sebagai bagian kerja sosial di luar tugas utama memperjuangkan hak-hak masyarakat yang selama ini sudah dilakukan.

“Setiap mobil ambulans sudah dilengkapi nomor hotline yang bisa dihubungi setiap saat. Silakan masyarakat bisa memanfaatkan apabila membutuhkan, ” tukasnya.

Baca Juga :  Berkas Lengkap, Panitia Pilkades PAW Singopadu Tetapkan 6 Nama Sebagai Bakal Calon. Polisi Sempat Berjaga-Jaga

Meski sebagian sudah beroperasi, secara resmi layanan mobil ambulans Golkar itu akan dimulai 1 Februari 2018 mendatang.  Menurut rencana,  tidak hanya delapan unit,  ke depan diwacanakan jumlahnya akan terus ditambah agar lebih maksimal menjangkau semua wilayah di Sragen.

“Fasilitasnya di dalam mobil ambulans itu juga dilengkapi tabung oksigen untuk siaga apabila ada pasien membutuhkan,” jelasnya.  Wardoyo

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua