JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hangatnya Sambutan Warga Sragen untuk Rombongan Balap Tour de ISSI. Kapolres pun Sampai Turun ke Jalan

Warga memadati sepanjang jalan yang dilalui iringan peserta balapan Tour De ISSI di Sragen, Kamis (25/1/2018). Foto/FB
   
Warga memadati sepanjang jalan yang dilalui iringan peserta balapan Tour De ISSI di Sragen, Kamis (25/1/2018). Foto/FB

SRAGEN– Iring-iringan rombongan peserta balap sepeda Tour De ISSI melintasi Sragen,  Kamis (25/1/2018) siang. Sambutan hangat dari masyarakat terlihat di sepanjang rute jalur protokol yang dilewati.

Tidak hanya itu, rombongan peserta balap sepeda bergengsi yang digelar oleh ISSI itu juga mendapat pengamanan ekstra dari aparat.

Bahkan,  Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman langsung terjun ke lapangan memimpin personelnya mengamankan setiap titik yang dilewati peserta.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Pengamanan ini sebagaimana diminta oleh Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) dalam organisasinya Indonesian Cycling Federation , yang dikirim melalui surat permohonan izin melintas pada minggu lalu,” papar Kapolres Kamis (25/1/2018).

Atas permintaan itu,  pihaknya menerjunkan ratusan personel di bawah komando KBOP AKP Yohanes Trisnanto.  Ratusan personel disebar mengamankan setiap penggal jalan yang dilewati rombongan atlet sepeda dari berbagai negara itu.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman saat memimpin pengamanan rombongan peserta balap tour de ISSI di jalur Sukowati, Kamis (25/1/2018). Foto/JSnews

Ada sejumlah 12 negara yang mengikuti perlombaan balap sepeda ini, termasuk di dalamnya atlit Indonesia, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 200 orang atlit.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

“Dukungan kita adalah dengan memberikan pengamanan secara maksimal agar perjalanan para atlit melintas Sragen ini berlangsung lancar dan tak ada kendala sedikitpun. Mendukung ini, berarti kita juga mensukseskan program pemerintah tentang promosi pesona wisata Indonesia, melalui event balap sepeda International di Indonesia Tour de Indonesia , “ tandas Kapolres.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com