JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Heboh, Ibu di Cimahi Ini Tinggal Bersama Mayat Suami dan Anaknya

   
Ilustrasi

CIMAHI – Sebuah penemuan mengejutkan ditemukan di Cimahi, Jawa Barat. Pasalnya ada sebuah keluarga yang tinggal dengan mayat.

Penemuan itu terjadi setelah Neneng Hatidjah (77) tidak membiarkan petugas medis masuk ke dalam rumah yang mengeluarkan bau tak sedap.

Ketika pemerintah daerah memaksa masuk ke rumah yang terletak di Cimahi, Jawa Barat, mereka akhirnya menemukan mayat yang merupakan suami dan anak Hatidjah.

Mayat tersebut ditutup dengan kain dan diletakkan di kamar tidur. Di sekitar mayat, Hatidjah menaburkan kopi bubuk. Selain itu, polisi juga melaporkan ditemukannya puluhan botol parfum di rumah tersebut.

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran

Dua mayat tersebut diidentIfikasi adalah suami Hadijah yang meninggal Desember lalu pada usia 85 tahun. Sedangkan putrinya meninggal dua tahun yang lalu di usia 50 tahun.

Hatidjah dan dua anaknya yang tinggal di rumah tersebut menuturkan bahwa kedua orang tersebut meninggal karena penyakit.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Hatdijah menolak pemakaman suami dan anaknya dengan harapan keduanya bisa dibangkitkan dan kembali hidup.

 

“Katanya dia mendengar bisikan bahwa jika merawat mayat, maka mereka akan hidup kembali.” tutur seorang polisi.

Mereka tidak dikenai pasal, namun polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki adanya tindakan senonoh yang dilakukan oleh Hatidjah.

Sebagian masyarakat Indonesia memang masih percaya dengan sihir, takhayul, dan mitos. Tribunnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com