JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Innalillahi.. Ayahanda Wabup Karanganyar Rohadi Widodo, Tutup Usia. Ini Penyebab Pastinya…

Kabar duka yang beredar di media sosial. Sumber/Medsos
   

 

Kabar duka berpulangnya ayahanda Rohadi Widodo yang beredar di media sosial. Sumber/Medsos

KARANGANYAR–  Kabar duka datang dari keluarga Wabup Karanganyar,  Rohadi Widodo. Ayahanda tercintanya, Dirjo Suparto bin Pawiro Sumarto berpulang,  Sabtu (27/1/2018) pagi.

Sempat beredar kabar,  ayahanda orang kedua di jajaran Pemkab Karanganyar itu meninggal akibat kecelakaan.  Akan tetapi pihak kerabat menampik dan memastikan almarhum tutup usia karena sakit.

“Iya benar. Saya tadi barusaja habis melayat,  tiba-tiba di jalan ditelepun Pak Rohadi memberi kabar bapaknya beliau meninggal. Sekitar jam 11.00 WIB saya dapat kabarnya,  ” papar Tri Joko Susilo,  Ketua DPD PKS Karanganyar,  Sabtu (27/1/2018).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Joko menguraikan alamarhum mengembuskan nafas terakhir di RSUD Karanganyar. Perihal pemicunya,  ia memastikan karena sakit.

“Nggak kecelakaan. Beliau memang sudah lama sakit, ” tukasnya.

Berdasarkan konfirmasi dari pihak keluarga, prosesi pemakaman direncanakan pukul 16.00 WIB.  Joko menambahkan dari informasi yang diterima pihak kerabat,  jenasah akan diberangkatkan ke peristirahatan terakhir pukul 16.00 WIB tersebut.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kabar berpulangnya ayahanda Rohadi juga menyebar ke media sosial dan pesar berantai. Mayoritas warga yang mendengar langsung menyampaikan ucapan duka cita. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com