JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jasad Purnawirawan TNI Gemparkan Warga. Ditemukan Tewas Tergetelak di Areal Persawahan

Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews
   
Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews

SRAGEN– Warga Dukuh Pungkruk, Desa Plosokerep, Karangmalang digegerkan dengan penemuan jasad Suyatno (56), warga Dukuh Pungkruk RT 7. Pria paruh baya yang diketahui merupakan purnawirawan TNI itu ditemukan tewas tergetelak di areal persawahan miliknya.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup di area persawahan sebelah selatan SDN Plosokerep I, Dukuh Plosokerep RT 19, Plosokerep, Karangmalang Senin (8/1/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Data yang dihimpun di lapangan, korban sempat diketahui pamit kepada istrinya untuk menyemprot padi.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Korban berangkat dari rumah sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Sembari membawa peralatan tangki semprot dan insektisida, korban berangkat ke sawah. Namun hingga siang hari, korban tak kunjung pulang. Hal itu membuat istri korban cemas dan berusaha mencari.

Karena di sekitar tidak ketemu, istri korban, Sumiyem (50) bersama warga kemudian berinisiatif mencari ke sawah. Mereka kemudian dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah tergeletak tak bernafas di areal persawahan.

“Tidakada firasat apa-apa. Hanya biasanya sudah pulang, sampai siang kok belum pulang,” ujar Sumiyem, Senin (8/1/2018).

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP SAptiwi membenarkan adanya kejadian itu. Dari hasil pemeriksaan tim medis dan olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit komplikasi. Hal itu diperkuat dengan riwayat korban yang diketahui mengidap penyakit komplikasi dan sudah kerap keluar masuk rumah sakit menjalani pengobatan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini