JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kasus Pembunuhan Dera, Akun Beccky Out Siders Jadi Hujatan Netizen

Akun yang diduga milik tersangka . Foto: Facebook/BOYKOT (BOYOLALI KOTA)
   
 Foto: Facebook/BOYKOT (BOYOLALI KOTA)

BOYOLALI-Kasus Pencurian dengan kekerasan yang dialami oleh Dera Dewanti Dirgantara pada Minggu (21/1/2018) di rumahnya, menyita perhatian masyarakat luas termasuk warganet atau Netizen.

Oleh pelaku jasad Dera dibuang di area persawahan sebelah selatan Waduk Cengklik, Boyolali Senin (22/1/2018) dini hari.

Aparat Polres Boyolali bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku yang berinisial KY (21) yang merupakan tetangga korban. Ia ditangkap di Riau pada Jumat (26/1/2018).

Pada Senin (29/1/2018) Polres Boyolali merilis, pelaku pembunuhan adalah tersangka Beki Afrianto alias KY. Ia nekat membunuh karena ingin mencuri harta korban lantaran   kehabisan uang setelah kalah judi. Pada kesempatan tersebut Polres Boyolali belum membuka sosok tersangka secara terbuka karena menutupi wajahnya dengan penutup wajah.

Baca Juga :  Riuhnya Sepak Bola Api Bikin Santri di Ponpes Doglo, Boyolali Terhibur

Masyarakat pun penasaran, termasuk netizen. Di sisi lain, sejak Minggu (28/1/2018) netizen memborbadir sebuah akun Facebook berinisial Beckky Out Siders. Para Netizen menduga pemilik akun ini sebagai pelaku pembunuhan.

Akun Facebook yang diduga milik tersangka pembunuh Dera. Foto: Facebook

Lalu akun Daffa di grup Facebook BOYKOT (Boyolali Kota) pada Sabtu (27/1/2018) pukul 17.25 WIB memposting Foto yang menurutnya adalah pelaku perampokan sekaligus pembunuh Dera Dewanti Dirgantara. Di atas foto diberi keterangan “Lhoo bocahe sing mateni..sing di guwang ne waduk ceklik kae”,

Unggahan unggahan foto tersebut mendapat beragam reaksi dari para anggota Grub Facebook terbesar di Boyolali tersebut. Ada yang bertanya kebenarannya, ada juga yang mencerca dan ada pula yang meragukan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dari penelusuran Joglosemarnews di akun FB Beckky Out Siders, para netizen membombardir dengan keprihatinan dan cercaaan atas ulah si pemilik akun tersebut.

Seperti diungkapkan akun Probo Yosvidar “Ganteng2 pembunuh”,  Akun Alfarizi Zalman “penghuni LP nusakambangan sudah menanti..siapno awakmu bos”

Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang mencerca dan mempertanyakan kepada pemilik akun Beckky Out Sider. PDA Jsnews 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com