JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat 2 Pebulutangkis Mungil Indonesia Hancurkan Lin Dan dan Chen Long di Malaysia Master 2018

Anthony Ginting dan Ihsan maulana mustofa
   
Anthony Ginting dan Ihsan maulana mustofa

JAKARTA– Dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia sukses menumbangkan dua raksasa China di babak 32 besar Turnamen Bulutangkis Perodua Malaysia Master 2018 di Malaysia, Rabu (17/1/2018). Dua pemain muda yang sama-sama bertubuh mungil,  Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting,  membuat kejutan besar dengan menggulingkan dua raksasa China.

Dilansir dari situs badminton, www.tournamentsoftware.com, Anthony mengawali kejutan dengan di luar dugaan menghancurkan unggulan ketiga,  Chen Long straight set,  21-17, 21-15 dalam durasi 43 menit.

Kejutan berlanjut saat kompatriotnya,  Ihsan Maulana Mustofa menghancurkan raksasa China lainnya berjuluk Super Dan,  Lin Dan. Super Dan yang diunggulkan di posisi kelima dipaksa bertekuk lutut dalam pertandingan rubber game,  21-16, 18-21, 21-17 dalam pertarungan ketat selama 1 jam 11 menit.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Keberhasilan keduanya diikuti pemain terbaik Indonesia,  Jonathan Christi yang juga sukses menekuk unggulan keenam asal Chinesd Taipei,  Chou Tien Chen dengan straight set,  21-11, 24-22 dalam laga 42 menit.

Kejutan yang dibuat tiga sekawan itu juga berlanjut dengan runtuhnya satu raksasa badminton putra asal tuan rumah,  Lee Chong Wei. Lee yang diunggulkan di posisi kedua melengkapi kehancuran generasi tua usai dipaksa menyerah dari pemain muda Jepang,  Kenta Nishimoto.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Di babak perdelapan final yang akan digelar Kamis (18/1/2018) besok,  Ihsan akan menghadapi pemain Thailand,  Suppanyu Avihingsanon,  Anthony akan menantang pemain muda Denmark,  Anders Antonsen sedang Jojo (Jonathan Christi) bakal berhadapan dengan pemain muda tuan rumah,  Lee Zii Jia.

Akankah kejutan dan kehebatan ketiganya berlanjut? Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com