JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Kesetiaan Seekor Anjing Ini Sangat Mengharukan

   
tribunnews

Kesetiaan seekor anjing pada tuannya memang  tak bisa diragukan lagi.  Terkadang kesetiaan seekor anjing bisa mengharukan bagi yang melihatnya.  Ini salah satu contohnya.

 

Bagaimana bila seekor anjing yang sudah lama ikut seseorang dan ditinggal begitu saja pindah rumah tanpa si tuan rumah membawanya? Anjing itu pasti akan terus menunggu dan mencari pemiliknya tanpa ada yang bisa memberitahu apa yang terjadi.

 

Hal inilah yang dialami seekor anjing yang ditinggal pemiliknya di Fresno, California. Anjing itu terus menerus menggonggong dan menggaruk-garuk pintu.

 

Ia sama sekali tak tahu mengapa pemiliknya tak lagi membukakan pintu rumah untuknya.   Beruntung, ada seorang tetangga bernama Islas Aguillares‎ yang melihat anjing itu. Ia memotret dan merekam si anjing yang terus meraung-raung di depan pintu.

 

Islan membagikan video itu ke laman Facebook Lost & Missing Pets in the 559 Fresno County agar mendapat pertolongan. Dengan bantuan media sosial, anjing itu pun mulai mendapati titik cerah. Seorang wanita bernama Shirley Martindale-Horner menjadi orang pertama yang sampai ke rumah anjing itu.

 

Shirley membawa anjing tersebut ke groomer.  Setelah dimandikan dan dibersihkan, penampilan si anjing kini jauh lebih baik. Shirley kemudian membawa anjing itu pulang dan menamainya Aubrey.

 

Shirley yang berbaik hati mau mengadopsi dan merawat Aubrey mendapat banyak pujian dari netizen. Netizen bersyukur anjing itu mendapat pemilik baru yang tak akan selalu merawatnya.  Tribunnews

 

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com