JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komplotan Maling Bobol Balai Desa Donoyudan, Kalijambe. Kuras Komputer, LED dan Laptop

“Saat melihat atas, enternit kantor juga sudah dalam keadaan terbuka dan genting juga sudah terbuka, bekas dirusak.  Selanjutnya dia melapor ke Kades yang kemudian mengecek lokasi dan melapor ke Polsek, ” ujar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melakui Kapolsek Kalijambe,  AKP Marsidi.

Baca Juga :  Kadus 50 Tahun Bakal Nikahi Siswi SMK Usai Dihamili, Kepala Kemenag Sragen Angkat Bicara. Sebut Usia Wanitanya Belum Penuhi UU Perkawinan!

Dari hasil pengecekan, barang yang digondol pelaku adalah satu unit laptop merk Asus dan dua buah LED monitor Komputer Merk LG. Atas kejadian tersebut, pihak Pemdes mengalami kerugian sekitar Rp 8 juta.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. Dari hasil olah TKP, pelaku diperkirakan masuk dengan menjebol genting dan plafon kantor baru kemudian masuk mengambil barang,” tukas Marsidi. Wardoyo

Baca Juga :  Akhir Sepak Terjang Teguh, Jawara Maling Sepeda Asal Solo. 29 Kali Sukses Mencuri di Mana-Mana Hari Apesnya Berakhir di Plupuh

 

« Halaman sebelumnya

Halaman :   1 2 Tampilkan semua