JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Livina Pelaku Kejahatan Gasaki Puluhan Motor di Surabaya

   
Tribunnews

SURABAYA – Warga di Jl Raya Menganti Wiyung Surabaya dikejutkan dengan kejadian mobil Nissan Grand Livina yang menabrak puluhan motor dan mobil, Selasa (23/1/2018) petang. Informasi yang berhasil dihimpun, di lapangan menyebutkan, mobil yang menabraki motor itu Grand Livina warna silver L 1665 W.

Kondisi mobil itu itu sendiri hancur dipukuli warga setelah berhenti di depan Karaoke Suka-Suka Wiyung. Mobil yang dikendarai Sanusih dan Davir, masing-masing warga Kedinding Lor Surabaya dan warga Blega, Bangkalan, Madura, awalnya menabrak motor di daerah Lidah Wetan.

Baca Juga :  Kubu AMIN dan Ganjar-Mahfud Masih Optimistis MK Bakal Lahirkan Putusan Progresif

Keduanya diduga merupakan pelaku kejahatan jalanan. Setelah menabrak motor, bukannya berhenti, mobil itu malah tancap gas ke arah Wiyung, sehingga dikejar pengendara lain. Begitu sampai di depan Karaoke Suka-Suka, mobil berhenti karena menabrak sebuah mobil Toyota Kijang Innova.

Kemudian, Davir keluar mobil dan menyelamatkan diri. Sedangkan Sunasih diamuk massa.  Deddy Ardiansyah (30), salah satu korban yang naik motor mengaku ditabrak dari belakang.

“Saya yang paling parah, motor saya rusak akibat disruduk dari belakang,” kata Dedy di Mapolsek Wiyung, Selasa malam.

Dedy mengaku, mobil berusaha mengambil jalur kanan dan tancap gas. Motor ditabraki dan baru berhenti setelah menabrak mobil Kijang Innova yang dikenarai, Hanafi, warga Surabaya.

Baca Juga :  Dituduh Catut Nama Dosen Malaysia, Ini Bantahan Dekan UNAS

“Pengendara Livina ada dua orang, satu lari dan satu dihajar massa,” cerita Hanafi.

Sanusih akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Wijaya Wiyung. Karena terluka cukup parah, dirujuk ke RS Bhakti Dharma Husada .

Sedangkan Davir diamankan petugas di Polsek Wiyung. Polisi sempat dikeler polisi ke kantor PMK Wiyung tempat mobil Livina diamankan. Peristiwa itu masih ditangani polisi. Davir diperiksa di Mapolsek Wiyung. (Tribunnews)

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com