JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Madurasa Raih 4 Sertifikat ISO dan Top Brand. Makin Halal, Makin Menyehatkan!

Jajaran Direksi PT Air Mancur dan PT Madurasa Unggulan Nusantara saat menunjukkan 4 sertifikat ISO, Top Brand dan Halal dari MUI, di Pabrik PT Air Mancur Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (24/1/2018). Foto/JSnews
   
Jajaran Direksi PT Air Mancur dan PT Madurasa Unggulan Nusantara saat menunjukkan 4 sertifikat ISO, Top Brand dan Halal dari MUI, di Pabrik PT Air Mancur Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (24/1/2018). Foto/JSnews

KARANGANYAR–  Jajaran Direksi PT Madurasa Unggulan Nusantara yang berlokasi di Wonogiri, Jawa Tengah, menegaskan produk madu andalan dengan merek “Madurasa” sudah meraih sertifikat Top Brand, Sertifikat ISO dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Hal itu terungkap dalam kegiatan pers conference keberhasilan Madurasa yang digelar di pabrik Air Mancur di Palur, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (24/1/2018).

General Manajer Manufacturing PT Air Mancur, Bambang Priambodo mengungkapkan PT madurasa Unggulan Nusantara yang merupakan pengembangan bisnis dari PT Air Mancur, telah memproduksi merek dagang “Madurasa” yang menjadi pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonedia. Madu dalam kemasan ini diluncurkan pada pasar tahun 1985 dan sejak saat itu menjadi merek ternama hingga saat ini.

Madurasa yang meraih Top Brand kategori madu sejak 2009, selama ini telah mengeluarkan beragam varian madu yang sehat dan bernutrisi seperti madurasa murni, madurasa premium, (mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen), madurasa original dan madurasa jeruk nipis yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“Seluruh produk madurasa bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia, konsumen tidak perlu ragu apakah bahan baku dan proses produksi Madurasa dilakukan dengan benar. Apalagi di Indonesia yang mayoritas konsumennya beragama Islam, dibutuhkan itikad baik dari produsen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan standar konsumsi konsumen muslim,” paparnya.

Direktur Manufacturing PT Air Mancur, Daniel Sugiharto, menjelaskan saat ini madurasa merupakan produsen madu yang memiliki sertifikat ISO 9001 2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikat ISO 22000 2005 tentang Sistem Manajemen Keamanan Pangan.

Proses produksi yang dijamin higienis dan sudah bersertifikat Halal dari MUI. Foto/JSnews

Dengan sertifikat yang dimiliki, Madurasa optimistis dapat memberikan produk yang bermutu sesuai dengan harapan konsumen. Sementara GM Marketing PT Air Mancur, Prima Sukma menambahkan bagi mitra bisnis Madurasa, sertifikasi ini dapat digunakan untuk lebih mengenal dan mengembangkan kerjasama binis baik di lokal maupun pasar internasional.

“Karena Madurasa dibuat oleh satu-satunya produsen madu yang memiliki sertifikat Top Brand, Halal, ISO 9001 2015, dan ISO 22000 2015. Madurasa, jaminan madu kualitas terbaik untuk ada dan keluarga. Madu, Ya Madurasa,” tegasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com