JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris.. Tertangkap Patroli Polisi, Sekelompok Bocah di Kalijambe dan Boyolali Dipergoki Sedang Pesta Beginian..

Tim Polsek Kalijambe saat membubarkan kelompok bocah asal beberapa kecamatan dan dari Boyolali yang berpesta rokokan, di jalan tengah sawah Karangjati, Kalijambe, Sabtu (6/1/2018). JSNews/Yok
   
Tim Polsek Kalijambe saat membubarkan kelompok bocah asal beberapa kecamatan dan dari Boyolali yang berpesta rokokan, di jalan tengah sawah Karangjati, Kalijambe, Sabtu (6/1/2018). JSNews/Yok

 

SRAGEN– Kelakuan anak kecil jaman sekarang memang makin memprihatinkan saja. Hal itu salah satunya tergambar ketika sekelompok bocah di bawah umur dipergoki Polsek Kalijambe saat tengah berkumpul di tepi jalan sambil pesta rokokan.

Ironisnya,  saat dipergoki,  bocah-bocah berusia di bawah 15 tahun itu tengah asyik nongkrong bergerombol sambil pesta merokok. Tak hanya laki-laki, sebagian bocah itu diketahui perempuan.

Aksi pesta rokokan itu terungkap saat tim Polsek Kalijambe menggelar patroli keamanan di wilayah setempat,  Sabtu (6/1/2018) siang. Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman mengungkapkan patroli dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Joko Warsito.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Saat patroli di pinggir persawahan,  tim mendapati anak-anak masih di bawah umur yang bergerombol dan merokok di pinggir jalan persawahan Desa Karangjati. Hampir semuanya memang masih di bawah umur, ” ujarnya kepada JSnews.com.

Kapolres menguraikan patroli digelar sebagai upaya peningkatan kondusivitas dan keamanan di wilayah setempat.  Patroli juga digencarkan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak pidana.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sasaran utama dari patroli memang mengarah pada penyakit masyarakat utamanya perjudian dan minuman keras. Terhadap para bocah itu,  tim kemudian mendata dan menginterogasi mereka.

“Saat ditanya,  mereka datang dari Kecamatan Kalijambe,  Sumberlawang,  Miri dan bahkan ada yang datang dari Andong,  Boyolali. Petugas kemudian memberikan pengarahan dan imbauan kepada anak-anak itu agar segera membubarkan diri pulang dan tidak mengulangi lagi perbuatannya, ” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini