JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Travel Rombongan Piknik Gasak Innova, 7 Penumpang Jadi Korban

Tim PMI bersama warga saat mengevakuasi mobil travel yang terlibat kecelakaan dengan mobil Innova di Ngrampal, Sragen, Minggu (7/1/2018) dinihari. JSNews/Yok
   
Tim PMI bersama warga saat mengevakuasi mobil travel yang terlibat kecelakaan dengan mobil Innova di Ngrampal, Sragen, Minggu (7/1/2018) dinihari. JSNews/Yok

 

SRAGEN– Kecelakaan antara mobil travel pengangkut rombongan piknik asal Kendal dengan sebuah mobil Toyota Innova terjadi di jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Pilangsari, Barat Polsek Ngrampal, Minggu (7/1/2018) dinihari. Tujuh penumpang travel bernopol N 1717 AM itu dievakuasi ke RSUD Dr Soehadi Prijonegoro, Sragen karena mengalami luka.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Data dari berbagai sumber menyebutkan, mobil Travel yang mengakut rombongan piknik itu melaju dari arah Sragen menuju Jatim.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Sesampai di lokasi kejadian, sebuah mobil Innova melaju dari arah berlawanan. Karena jarak sangat dekat, tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Benturan keras membuat mobil travel sarat penumpang itu kemudian meluncur tanpa kendali dan terseret hingga masuk pekarangan rumah warga.

“Ceritanya mobil Innova dari timur dan Travel dari arah barat. Sampai di lokasi kejadian, terjadi tabrakan. Mobil travel sampai masuk pekarangan rumah. Tidak ada korban meninggal, namun ada sejumlah penumpang yang dilarikan ke RSUD,” papar salah satu penyidik di Satlantas Polres Sragen, K, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sementara, Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi menyampaikan setelah menerima laporan, tim PMI, Polres dan PSC langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Menurutnya ada tujuh penumpang travel yang menjadi korban dalam insiden tersebut. Termasuk salah satu diantaranya adalah bocah berusia sembilan tahun.

“Selesai dievakuasi, korban luka langsung dibawa ke RSUD Sragen dengan ambulans,” paparnya Minggu (7/1/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini