loading...
Nella Kharisma dan Via Vallen

SURABAYA – Tim pemenangan pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno memiliki trik unik dalam langkah pemenangan di pilkada tahun ini, Mereka menggaet dua biduan muda yang akan masuk di ‘Tim Khusus’.

Dua penyanyi dangdut ini adalah adalah Maulidia Octavia atau yang biasa dipanggil Via Vallen dan Nella Kharisma. Via Vallen yang merupakan artis dari Sidoarjo dan Nella Kharisma yang berasal dari Kediri, dianggap mewakili seniman lokal Jatim bertalenta nasional.

“Dua penyanyi ini mewakili pemilih milenial. Saya kemarin sudah ngecek fans mereka. Ternyata ada ratusan ribu. Tersebar dari pesisir selatan sampai pantura,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti, Sri Untari di Surabaya, Jumat (12/1/2018).

Baca Juga :  Duar! Granat Meledak Tewaskan Bocah di Bogor

“Kemudian, saya juga menggelar acara jalan sehat dengan mengundang orkes dangdut. Ternyata, dangduters ini joged bagus banget. Seirama,” puji Untari yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Jatim ini.

Via Vallen yang masih 26 tahun dan Nella yang juga masih berusia 23 tahun, juga bisa lebih mudah untuk melakukan komunikasi dengan pemilih muda. Sehingga, dengan menggunakan artis dari aliran musik yang disebut tengah booming akhir-akhir ini, Untari bersama timnya berusaha untuk menggaet pemilih muda.

Baca Juga :  Sedang Salat Isya Berjamaah, Seorang Pria di Sumedang Tewas Dibacok pada Rakaat Kedua

“Mereka (pemilih muda) kan perlu disapa, dirangkul. Penyapaan mereka akan lebih cepat, kalau yang menyapa seusia mereka. Ditambah, figur ini juga sesuai dengan Style mereka,” kata Untari.

Loading...

Rencananya, Via Vallen bersama Nella akan diajak dalam acara besar.

Baca Juga :  Pemkot Solo Gelar Upacara Hari Jadi ke-274

“Di antaranya di sela penyampaian visi dan misi,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini.

Tribunnews


Loading...