JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ngerii.. Anggota Satlantas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan. Diduga Dibunuh, Tubuhnya Penuh Luka Tusukan

Kondisi jasad anggota Satlantas KPPP Semarang yang menjadi korban pembunuhan saat kali pertama ditemukan, Sabtu (20/1/2018) dinihari. Foto/Istimewa
   
Kondisi jasad anggota Satlantas KPPP Semarang yang menjadi korban pembunuhan saat kali pertama ditemukan, Sabtu (20/1/2018) dinihari. Foto/Istimewa

SEMARANG– Seorang anggota Satlantas Polsek KPPP,  Aiptu Samsul Huda (49) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi penuh luka di sekujur tubuhnya,  Sabtu (20/1/2018) dinihari. Jasad korban yang diduga menjadi korban pembunuhan itu ditemukan beesimbah darah di Jalan Arteri Yos Sudarso arah Bandara Kalibanteng, depan Hotel Puri Garden dan tempat pembuangan sampah.

Saat ditemukan, posisi Polantas yang berdomisili di Jl Candi Mutiara Tnr IV/337, Kelurahan Kalipancur,  Ngaliyan,  Semarang itu dalam kondisi telungkup di tengah jalan.

Ia ditemukan dalam kondisi masih mengenakan seragam dinas di dekat sepeda motornya yang juga tergeletak penuh tetesan darah. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka tusuk di bagian dada,  perut, paha,  jari hingga tangan.  Diduga kuat korban sengaja dibantai dan kemudian dibuang di jalan.

Baca Juga :  Yusril Nilai Permintaan untuk Mendiskualifikasi Gibran dalam Pilpres Terlambat

Informasi yang dihimpun dari Polda Jateng,  korban ditemukan sekitar pukul 00.15 WIB oleh dua orang warga,  Andhika Bagas Prahara (33) warga Perum Wahyu Utomo AA,  Ngaliyan dan rekannya Gunawan (46) warga Tugurejo RT 2, Ngaliyan.

Menurut keterangan saksi,  dinihari itu keduanya barusaja pulang dari kawasan Cipta gudang kontainet. Sesampai di lampu merah peremlatan Anjasmoro keduanya berhenti. Saat berhenti,  Andhika curiga dengan sesosok tubuh yang tergeletak do jalan. Kemudian ia mengajak Gunawan untuk mengeceknya.

Saat dicek,  keduanya kaget mendapati korban dengan seragam polisi dalam posisi telungkup dan masih bernafas. Korban mengenakan helm putih denhan jaket hitam bertuliskan Zirang Honda.

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Di dekatnya ada sepeda motor Yamaha Mio K 6535 RS dalam keadaan terjatuh ke samping kanan dengan kontak posisi off. Saat dilaporkan ke polisi dan Ka SPKT dipimpin Kapolrestabes Semarang dan jajaran perwira mendatangi TKP,  ternyata korban sudah meninggal.

“Iya benar. Memang telah ditemukan anggota Satlantas KPPP yang ditemukan meninggal dan menjadi korban pembunuhan. Saat ini masih dalam pendalaman dan pengusutan.  Doakan ya mudah-mudahan cepat terungkap, ” papar Kapolda Jateng,  Irjen Pol Condro Kirono melalui Kabid Humas Kombes Pol Agus Tri Atmaja kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (20/1/2018). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com