JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Panasi Mesin Partai Pemenangan Yuli-Rober, PDIP Ancam Kader Yang Melenceng

Dari kiri ke kanan, Rober Christanto, Paryono dan Juliyatmono saat hadir dalam konsolidasi Pilkada di PDIP. Foto/JSnews
   
Dari kiri ke kanan, Rober Christanto, Paryono dan Juliyatmono saat hadir dalam konsolidasi Pilkada di PDIP. Foto/JSnews

KARANGANYAR–  DPD PDIP Jawa Tengah memastikan seluruh kader dan jajaran pengurus siap bekerja memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto pada Pilkada Karanganyar mendatang. Instruksi itu wajib bagi struktural dan kader jika tidak ingin mendapat sanksi.

Hal itu disampaikan Wakil ketua DPD PDIP Jawa Tengah bidang pemerintahan Paryono, usai rapat konsolidasi struktural partai, Sabtu (27/01/2018) malam. Ia mengatakan kepada seluruh  partai pendukung, saat ini telah siap untuk memenangka pasangan yang diusung PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PAN, Partai Hanura dan PPP tersebut. Menurut Paryono, kesiapan ini dilakukan jauh sebelum memasuki tahun politik.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Momen politik ini sudah kita siapkan jauh hari sebelumnya. Sejak dulu kami siap. Dan saat ini, mesin partai siap  bergerak untuk memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto,” kata  Paryono, Sabtu (27/01/2018) malam.

DPD PDIP Jawa Tengah, lanjut Paryono, tetap mendukung secara penuh dan komunikasi dengan partai politik pendukung, sudah semakin matang. Apa yang sudah dimandatkan kepada kader partai, menurutnya hukumnya wajib bagi kader partai untuk dilaksanakan.

“Sudah tidak perlu diragukan. Kalau ada  melenceng, ada sanksi partai. Yang jelas, kita sudah siap, tentu dengan tidak  mengecilkan lawan,” tandasnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sementara itu, Juliyatmono yang hadir dalam konsolidasi  tersebut, menyatakan, akan berjuang maksimal dalam menjual  ide dan gagasannya untuk membangun Karanganyar, dengan lima program unggulan.

Yakni,  pembangunan infrastruktur menyeluruh, pemberdayaan ekonomi rakyat, pendidikan kesehatan gratis, menjadikan desa sebagai pusat pertumbuhan, serta peningkatan kualitas  iman, sosial budaya, pemberdayaan perempuan, pemuda dan olahraga.

“Kita tetap berjuang dengan ide dan gagasan dalam membangun  Karanganyar,” tegasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com