JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pasangan Rohadi-Ida Optimis Bisa Menang. Begini Pertimbangan Rohadi..

Pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih. Foto/JSNews
   
Pasangan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih. Foto/JSNews

KARANGANYAR–  Persiapan dan rasa optimisme juga diusung pasangan bakal calon bupati-wabup Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih.

Saat ditemui dalam satu acara, Minggu (28/01/2018), Rohadi menegaskan, terus bergerak hingga ke tingkat perdesaan, baik yang dilakukan oleh PKS, Gerindra dan para relawan.

“Kita terus bergerak dengan melakukan pertemuan dengan masyarakat. Kita akan terus bergerak dan terus bergerak bersama rakyat,” kata Rohadi, Minggu (29/01/2018).

Rohadi Widodo yang berpasangan dengan Ida Retno Wahyu Ningsih (RODA) mengaku tetap optimis dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

“Saat ini, para relawan juga terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat. Kami yakin bisa menang dengan semakin derasnya dukungan  dari masyarakat,” katanya.

Pasangan Rohadi-Ida menantang Yuli-Rober dengan modal 10 kursi dari PKS dan Gerindra sebagai partai pengusung. Rohadi yang selama ini juga menjabat sebagai Wabup Karanganyar mendampingi Yuli, memutuskan maju di detik akhir menjelang penutupan perpanjangan pendaftaran balon di KPU.

Langkah itu dilakukan setelah ia yang sejak awal disebut bakal dipinang Yuli untuk kali kedua,  secara dramatis tak lagi digandeng Yuli yang memilih berpaling menggandeng balon dari PDIP,  Rober Christanto di detik akhir jelang pendaftaran di KPU. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com