loading...
Loading...
TINGKATKAN KINERJA-Pegawai Rutan Kelas II B Wonogiri membaca deklarasi peningkatan kinerja, Senin (8/1/2018)

WONOGIRI-Pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Wonogiri mendeklarasikan janji peningkatan kinerja untuk 2018 ini.

Kepala Rutan Wonogiri Anggit Yongki Setiawan memimpin langsung deklarasi janji kinerja tahun 2018 di halaman rutan setempat, Senin (8/1). Menurut Anggit, di tahun 2018 ini kinerja jajaran Kemenkum HAM khususnya pegawai Rutan Wonogiri harus lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Tak Cuma Watu Jadah, Ini Daftar Tempat Wisata di Jatipurno Wonogiri, Lengkap Dengan Nama Desa dan Dusun Serta Potensi UMKM Yah

“Kami yang didukung seluruh staf  berkomitmen ingin menjadikan Rutan Wonogiri menuju WBK-WBBM (wilayah bebas korupsi wilayah birokrasi bersih dan melayani),” ujar Anggit.

Dia menjelaskan, deklarasi tersebut digelar serentak di seluruh tanah air. Selain ditandai dengan penandatanganan pada baliho para pegawai dan pejabat rutan, dalam deklarasi juga dibacakan sambutan tertulis Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly.

Baca Juga :  8 Rumah dan Gedung TK Rusak Diterjang Angin Kencang di Desa Jendi Kecamatan Girimarto Wonogiri. Kerugian Diperkirakan Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Diingatkan Menkum dan HAM, tahun 2018 ini sebagai tahun politik maka jajaran pegawai di lingkungan Kemenkum HAM harus menjaga netralitas dan bebas dari kepentingan politik manapun sesuai UU ASN nomor 5 tahun 2014. Di bagian lain Menteri Yasonna Laoly minta, sekecil maupun sebesar apapun tantangan yang muncul tahun 2018 harus tetap menjadi tonggak untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien.

Baca Juga :  Ini Daftar 84 Rumah yang Rusak Diterjang Lesus di Kecamatan Sidoharjo dan Jatisrono Wonogiri

Aris Arianto

Loading...