JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pelajar Bawa Toyota Innova, Tak Bisa Kendalikan Laju di Jalan Licin, Akhirnya Terjun ke Sawah

MOBIL PELAJAR-Kondisi mobil Toyota Kijang Innova milik pelajar yang nyungsep masuk area persawahan. Foto : Polres Wonogiri
   
MOBIL PELAJAR-Kondisi mobil Toyota Kijang Innova milik pelajar yang nyungsep masuk area persawahan. Foto : Polres Wonogiri

WONOGIRI-Seorang pelajar menjadi korban kecelakaan lalu lintas tunggal, Sabtu (20/1/2018). Mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikannya terjun masuk ke area persawahan.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyanto, mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngadirojo-Ponorogo, kilometer 3. Tepatnya di Dusun Randusari RT 4 RW 4, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Kecelakaan tunggal itu melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu dengan nomor polisi AD 8931 MR. Mobil dikemudikan Bagas Mukti Prayoga (18), seorang pelajar warga Dusun Jatisari RT 5 RW 1, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono.

Dia mengatakan, saat itu korban melaju dari arah timur menuju Wonogiri untuk bersekolah, sekitar pukul 06.00 WIB. Ketika itu cuaca hujan deras.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

Pada jalan menikung dekat tempat kejadian perkara, terdapat genangan air. Korban yang melaju dengan kecepatan sedang, diduga tidak mampu mengendalikan laju mobilnya. Akhirnya mobil terperosok ke area persawahan pinggir jalan.

“Pengemudi tidak menderita luka,” kata dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com