JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pembuat Tusuk Sate Tewas Mengenaskan, di Telinganya Tegantung Handsfree

Evakuasi korban tewas. Dok. Kodim 0726 Sukoharjo
   
Evakuasi korban tewas. Dok. Kodim 0726 Sukoharjo

SUKOHARJO-Warga Dukuh/Desa Mayang RT 1 RW 3, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, digemparkan dengan penemuan seorang perempuan yang tewas di dalam kamar kontrakan, Jumat (26/1/2018).

Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di atas kasur. Pada bagian telinga korban tergantung handsfree telepon seluler.

Korban bernama Yunita Febri Wulandari (36) asal Samarinda. Dia baru tiga minggu menjadi pekerja di usaha pembuat tusuk sate milik Nanang. Nanang beserta keluarganya mengontrak rumah di tempat kejadian perkara. Korban bersama rekan lainnya ikut menumpang di rumah Nanang

Baca Juga :  Pondok Pesantren Assalaam Solo Bangun Kolam Renang Olympic Syariah

Humas Polsek Gatak, Aiptu Eko menyampaikan, korban pernah mengeluh penyakit gula darahnya kambuh.

Korban ditemukan rekannya sendiri. Ketika aktifitas pembuatan tusuk sate sudah dimulai, korban tidak juga keluar kamar. Rekan kerjanya membuka pintu dan menemukan tubuh korban tertelungkup dengan menggunakan hands free di telinga serta tangan dan kaki terasa dingin.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Petugas Polsek Gatak dan medis yang datang ke lokasi, melakukan pemeriksaan dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasan maupun kriminal lainnya.

Korban diduga meninggal, akibat sakit gula yang dideritanya. Korban dibawa ke RS dokter Moewardi Solo untuk menunggu dijemput keluarganya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com