JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pilgub 2013 Bisa 71 %, PDIP Sragen Target Ganjar-Yasin Menang Mutlak di Sragen

Upacara HUT PDIP di Sragen, Rabu (10/1/2018)
   
Upacara HUT PDIP di Sragen, Rabu (10/1/2018)

SRAGEN– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sragen mengusung optimisne tinggi bisa memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jateng yang diusung PDIP dan parpol koalisinya,  Ganjar-Yasin pada Pilgub 2018 mendatang. Bahkan,  mereka sesumbar bisa membawa Ganjar-Yasin menang mutlak seperti Pilgub 2013 silam.

Hal itu terungkap saat digelar peringatan upacara HUT ke-45 PDI Perjuangan di kantor DPC, Rabu (10/1/2018). Ketua DPC PDIP,  Untung Wibowo Sukowati menyampaikan PDIP Sragen siap all out memenangkan Ganjar-Yasin. Seluruh kader dan mesin partai akan dilibatkan untuk bekerja maksimal guna meraih target itu.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Tentu dengan bersama-sama koalisi partai pengusung (PDI Perjuangan, Demokrat, Nasdem, PPP) kami siap meraih kemenangan mutlak. Kami tidak bicara persentasenya yang penting menang mutlak,” ujarnya.

Ia yakin karena Sragen selama ini juga jadi kandang banteng.  Selain itu parpol pengusung juga diketahui memiliki basis massa cukup potensial di Sragen.

Sementara,  Ketua DPRD Sragen yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Bambang Samekto juga mengusung rasa optimistis Ganjar-Yasin bisa mengulangi hasil Pilkada 2013 dengan menang mutlak di Sragen.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Pengalaman Pilgub sebelumnya, Ganjar bisa meraih kemenangan hingga 71 persen. Tentunya pada Pilgub mendatang perolehan suara mestinya lebih besar lagi,” tegasnya.

Menurut Bambang, kemenangan mutlak pasangan Ganjar-Yasin tersebut akan dilakukan dengan menggelar berbagai acara yang melibatkan massa besar. Salah satunya dengan menggelar jalan sehat HUT ke-45 PDIP pada 4 Februari mendatang yang dijadwalkan Ganjar Pranowo akan hadir. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini