JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pilih Daftar di Hari Terakhir, Yuli-Rober Akan Salat Duhur di Masjid Agung

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono
   
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

 

 

KARANGANYAR– Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Karanganyar,  Juliyatmono-Rober Christanto (bukan Robert Kristanto)  dijadwalkan akan mendaftar ke KPU pada hari terakhir,  Rabu (10/1/2018). Mereka berencana salat duhur bersama terlebih dahulu di masjid Agung Karanganyar sebelum bertolak ke KPU.

“Kami sudah koordinasi dengan pasangan calon. Mereka sepakat mendaftar di hari terakhir. Nanti sebelum menuju ke kantor KPU Karanganyar, terlebih dahulu salat duhur bersama-sama di Masjid Agung, baru kemudian ke KPU untuk mendaftar,” papar Ketua DPC PDIP Karanganyar,  Endang Muryani,  Selasa (9/1/2018).

Endang menguraikan menurut rencana, pendaftaran akan dilakukan pukul 12.00 WIB. Hal itu sudah dikoordinasikan juga dengan KPU setempat.

Selain kedua paslon,  pendaftaran akan diiring oleh seluruh partai pengusung. Yakni Partai Golkar, PDIP, PKB, Demokrat, Hanura, PAN, dan PPP.

Seluruh partai pengusung juga telah duduk bersama guna menjaga soliditas memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto. Sementara saat ini tim semua parpol pengusung tengah menyiapkan pembentukan tim suskes yang diharapkan selesai sebelum melakukan pendaftaran.

Endang menegaskan sejak munculnya rekomendasi DPP mengusung Yuli-Rober,  pihaknya menggaransi seluruh jajaran kader siap mengamankan rekomendasi dan memenangkan paslon koalisi PDIP-Golkar tersebut.

Sementara, Rober mengatakan, saat mendaftar rencananya akan berangkat dari kediaman calon Bupati Juliyatmono di Dusun Pokoh, Tasikmadu. Selain melakukan pendaftaran, PDIP di hari yang sama juga akan menggelar apel siaga hari ulang tahun PDIP.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Juliyatmono guna menyamakan visi misi bagaimana membangun Karanganyar lebih maju lagi, ” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini