JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ramai di Medsos, Wabup Rohadi Minta Maaf Tak Bisa Maju Pilkada

Gambar Wabup Rohadi dengan kalimat penyemangat yang ramai di media sosial.
   
Gambar Wabup Rohadi dengan kalimat penyemangat yang ramai di media sosial.

KARANGANYAR–  Wabup Karanganyar,  Rohadi Widodo dipastikan tidak akan maju ke Pilkada Karanganyar 2018. Kepastian itu disampaikan Rohadi melalui kalimat pamitan dan permintaan maafnya pada hari terakhir pendaftaran bakal calon di KPU Karanganyar,  Rabu (10/1/2018).

Lewat sebuah tulisan berbait-bait,  Kader PKS yang ditinggal kompatriotnya,  Juliyatmono,  di detik akhir itu,  menuliskan keputusannya untuk tidak akan maju dalam kontestasi Pilkada Karanganyar 2018.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Iya Mas. Saya tidak akan maju ke Pilkada.  Kami sudah berjuang ikhtiar sampai detik akhir,  tapi karena mepetnya waktu,  kami tidak dapat pasangan, ” ujarnya Rabu (10/1/2018).

Kalimat itu dikirimkannya ke media sosial.  Dalam kata pamitannya,  ia juga meminta maaf kepada simpatisan, kader,  relawan yang mungkin menaruh harapan besar dirinya bisa maju kembali ke Pilkada.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Tak lupa, ia juga menyampaikan jiwa besarnya yang menilai mungkin apa yang dijalaninya adalah yang terbaik yang sudah diberikan Allah untuknya.

Rohadi di bagian akhir tetap berdoa semoga Karanganyar lebih maju. Tak pelak,  pamitan itu mendapat apresiasi banyak dari simpatisan dan masyarakat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini