JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Warga Gondang Serbu 5 Ton Beras Murah Saat Operasi Pasar

Tim Polsek Gondang saat mengamankan operasi pasar beras murah, Minggu (7/1/2018).
   
Tim Polsek Gondang saat mengamankan operasi pasar beras murah, Minggu (7/1/2018).

SRAGEN– Ratusan warga berebut untuk menyerbu lokasi pasar murah beras yang digelar Badan Urusan Logistik (Bulog) di Pasar Baru, Gondang, Minggu (7/1/2018). Sebanyak lima ton beras yang dijual dengan harga di bawah standar itu ludes diserbu ratusan warga setempat.

Operasi pasar murah itu dikawal ketat oleh aparat Polsek Gondang yang dipimpin Wakapolsek Gondang, Iptu Pariyem. Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi mengungkapkan pengamanan dilakukan untuk mengawal jalannya antrian pasar murah tersebut.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Pasar murah itu menyediakan lima ton beras kualitas medium. Dijual seharga Rp 8.800 perkilogramnya. Harga standarnya Rp 10.000,- sampai Rp 11.000,-,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (7/1/2018).

Meskipun sempat diserbu pembeli, menurutnya berkat pengamanan dari aparat, operasi penjualan beras murah ini berlangsung tertib. Dari lima ton beras yang tersedia, masih tersisa 2,35 ton dan laku 2,65 ton yang sebagian besar pembeli dari kalangan kelas bawah. Wardoyo

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini