JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Romantic Gala Dinner Love In Shanghai Meriahkan Valentine di Novotel Solo

Hotel Novotel Solo
   

 

Hotel Novotel Solo

SOLO-Menyambut Valentine yang lekat dengan ungkapan kasih sayang kepada orang tercinta baik pasangan, teman, orangtua dan keluarga, Hotel Novotel Solo menggelar romantic Gala Dinner bertema Love In Shanghai. Gala Dinner yang romantis ini akan diadakan  pada Rabu, 14 Februari 2018 pukul 18.00 WIB-21.00 WIB di Restoran Andrawina.

Romantic Gala Dinner ini terbagi menjadi 2 paket yakni, True Love  Package seharga Rp 300.000,- /couple dan Forever Love Package di harga Rp. 400.000,- /couple. Marcom Manager Hotel Novotel Solo Tiwik Widowati kepada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan dalam Gala Dinner nanti mereka tidak hanya disuguhkan hidangan istimewa yang telah disiapkan oleh Executive Chef Novotel Solo yakni Chef Lilis  semata, namun juga dapat menikmati alunan musik yang romantis.

Hotel Novotel Solo akan semakin memanjakan para tamu dengan memberi sentuhan keindahan berupa  setangkai bunga mawar, 2 gelas mocktail dan praline dengan kemasan yang unik.

Nah bagi pasangan teromantis,selanjutnya akan dinobatkan sebagai Best Couple Competition dan berhak mendapatkan hadiah berupa Voucher Dinner dan Voucher perawatan di In Balance by Novotel Solo.

Rudy Sutanto selaku FB Manager Novotel & Ibis Styles Solo menargetkan 40 pasangan mengikuti program ini. “Abadikan momen istimewa Anda bersama pasangan, orangtua dan teman hanya di Novotel Solo,”terangnya. Untuk  reservasi, silakan menghubungi  (0271) 724-555 (ext.142). Kiki Dian

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com