JOGLOSEMARNEWS.COM Sosok

Rosyi Dwi Putranti, Bisnis Online Itu Yang Penting Konsisten

Instagram
   
Instagram

WONOGIRI-Untuk bisa sukses dalam bisnis online, seorang Oci memiliki trip tersendiri. Yakni harus selalu menjaga konsistensi.

Pemilik nama lengkap Rosyi Dwi Putranti ini mengatakan konsisten pada dua hal. Keduanya, kata dara 23 tahun ini adalah produk dan layanan. Dia tidak mempermasalahkan jika harga produk yang dijualnya berada di atas pesaing lainnya. Tidak soal juga kalau yang lainnya memberikan potongan besar dan banting harga.

“Yang penting konsisten dengan produk, selalu terjaga kualitas dan kuantitasnya. Tetap sesuai dengan kondisi saat ditawarkan. Juga pelayanan harus prima, kemasan dibuat semenarik mungkin, rapi, pengiriman juga tepat waktu,” beber warga Dusun Cinderejo RT 1 RW 2, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono tersebut, Kamis (18/1/2018).

Prinsip konsistensi itu selalu dipegangnya sejak menekuni bisnis online setelah lulus dari Jurusan Metrologi dan Instrumentasi UGM beberapa tahun lalu. Hal itu pula yang membuat dagangannya laris manis hingga menghasilkan omzet lebih dari satu juta setiap minggunya. Saat ini ada sejumlah produk dijualnya secara online, seperti produk beauty care, makanan ringan, dan pakaian.

Konsistensi itu pula yang membuatnya dipercaya sekitar 50-an reseller. Disamping puluhan bahkan ratusan pembeli langsung pemilik akun instagram ochiiochii ini.

Putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Indar Hadianto-Wening Suprihatin itu mengaku sudah menemukan kenikmatan tersendiri dari berbisnis. Banyak keuntungan yang dia dapatkan, selain penghasilan menggiurkan. Oci semakin terasah mental dan cara berpikirnya, banyak teman, dan kian menumpuk pengalaman.Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com