JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Mulut Manis Sales Cantik Jadi Bumerang. Merasa Tertipu Penghemat Listrik, Warga Rame-Rame Lapor Polisi

Tim Polsek Tanon saat memediasi korban sales penghemat listrik dengan korban Warga Brumbung, Tanon, Rabu (10/1/2018).
   
Tim Polsek Tanon saat memediasi sales alat penghemat listrik dengan korban Warga Brumbung, Tanon, Rabu (10/1/2018).

SRAGEN– Sejumlah warga Desa Brumbung,  Tanon rame-rame lapor ke Polsek setempat setelah merasa menjadi korban penipuan sales penjual alat penghemat daya listrik merek Letron. Warga nekat melaporkan sales yang menjual setelah barang yang dibeli dari sales cantik berinisial WUL (19) Senin (8/1/2018).

Laporan warga dilakukan Rabu (10/1/2018). Laporan digawangi oleh salah satu tokoh Desa Brumbung,  Samsuri yang juga menjadi korban sales itu.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Dari keterangannya kepada petugas, sales itu datang menawarkan alat penghemat daya listrik ke warga pada Senin (8/1/2018). Saat itu, WUL, sales asal Jobgke, Karanganyar, datang menawarkan dagangannya bersama dua rekannya,  SR (19) asal Molewali dan AA (22) asal Tasikmalaya.

Mereka menawarkan penghemat daya listrik merek LETRON ke warga di Dukuh Brumbung. Karena tawarannya meyakinkan,  akhirnya ada warga yang membeli. Diantaranya Samsuri seharga Rp 350.000, Sugi seharga Rp 400.000,  Tarni seharga Rp 350.000, Timin seharga Rp 350.000, Parno harga Rp 350.000,  Puji seharga Rp 400.000,  Karni seharga Rp 400.000,-.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon,  AKP Agus Jumadi mengatakan langsung menindaklanjuti laporan warga itu. Laporan ditindaklanjuti oleh Kanit Rekrim Polsek Tanon Aiptu Sugiyanto dengan memediasi sales dan korban dan akhirnya uang korban semuanya dikembalikan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini