JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Serunya Puluhan Siswa SD Bikin Clay Bersama Mahasiswa DKV FSRD ISI Surakarta

dok ISI Surakarta Serunya sisa SDN III Plesungan Karanganyar membuat clay bersama mahasiswa DKV ISI Surakarta.
   
dok ISI Surakarta
Serunya sisa SDN III Plesungan Karanganyar membuat clay bersama mahasiswa DKV ISI Surakarta.

SOLO- Sebanyak 40 siswa SDN III Plesungan, Karanganyar didampingi 3 guru tampak antusias menuangkan berbagai inspirasi dan ekspresi dari bahan clay. Tampak mereka membentuk bintang,lingkaran,aneka bunga dan karya imajinatif lainnya. Terbilang unik dan cukup indah bagi yang melihatnya di Ruang Animasi Manual DKV, lt. 1 Gd. V Kampus,Mojosongo, Selasa (16/1/2018).
Kegiatan ini merupakan bagian dari
workshop khusus untuk siswa SD yang menjadi rangkaian event HAJATAN (Hari Pajang Karya Tugas Akhir Semesteran) Pameran Karya dan Workshop Kreatif oleh Mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Angkatan 2017.
Workshop bertajuk Membentuk Clay ini menghadirkan pemateri mahasiswa Prodi FSRD ISI Surakarta. Selanjutnya hasil dari workshop clay tersebut diberi tambahan berupa elemen gantungan kunci, sehingga setiap siswa bisa membawa pulang hasil karyanya masing-masing sebagai cinderamata.
“Workshop ini bertujuan mengenalkan seni kepada anak usia dini melalui kegiatan bermain sekaligus berkreativitas.”terang Kaprodi DKV FSRD ISI Surakarta Basnendar H ,kepada Joglosemar news,Selasa ,(16/1/2018). Kiki DS

Baca Juga :  Caleg PDIP Yang Terancam Tidak Dilantik Di Solo Raya Buka Suara, Akan Bawa Ke Upaya Hukum Jika Tetap Tidak Dilantik
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com