JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Pikap dan Smash di Tanon, Sragen. Kendaraan Ringsek, 2 Orang Jadi Korban

Ilustrasi evakuasi motor kecelakaan Sragen
   
Petugas Polsek Tanon dan Pos Lantas Bulu saat mengevakuasi motor yang ringsek kecelakaan di Ketro, Tanon, Minggu (21/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur Sragen-Sumberlawang, Minggu (21/1/2018). Sebuah mobil pikap terlibat tabrakan hebat dengan pengendara sepeda motor hingga mengakibatkan kedua kendaraan ringsek.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan terjadi sekira pukul 16.00 WIB di wilayah Dukuh Panasan, Desa Ketro, Tanon. Kecelakaan melibatkan mobil  Suzuki Carry Pikap AD 1665 KF yang dikemudikan Darino (40), warga Ngledoksari, Tawangmangu, Karanganyar dengan Kusnanto (53), warga Dukuh Karangnongko RT 1, Pandansari, Sine, Ngawi, Jatim yang mengendarai motor Smash.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Data yang dilansir Polsek Tanon menyebutkan, kecelakaan bermula ketika Kusnanto melaju dari arah timur atau Sragen. Sesampai di lokasi kejadian, ia hendak mendahului dua dump truk di depannya. Nahas, saat berada di kanan dump truk kedua, mendadak dari arah berlawanan melaju Pikap yang dikemudikan Darino.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Jarak yang sangat dekat membuat kedua pengendara sama-sama gagal mengendalikan kendaraan. Tabrakan hebat pun tak terelakkan. Kedua pengendara mengalami luka parah dan patah kaki. Menurut Kapolsek Tanon, AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sragen sedangkan kendaraan diamankan oleh tim Polantas Pos Bulu.

“Saat ini kasusnya masih ditangani oleh Satlantas Pos Bulu,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com