JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Identitas Sosok Tubuh Yang Tergeletak di Hutan Karet Kedawung. Diketahui Berasal dari Lampung

Tim Polsek Kedawung saat hendak melakukan evakuasi. Senin (15/1/2018) malam. Foto/JSnews
   
Tim Polsek Kedawung saat hendak melakukan evakuasi. Senin (15/1/2018) malam. Foto/JSnews

SRAGEN –  Polsek Kedawung akhirnya berhasil mengungkap identitas sesosok tubuh pemuda yang ditemukan tergeletak di areal perkebunan karet Dukuh Gentong,  Desa Kedawung,  Kecamatan Kedawung,  Senin (15/1/2018). Pemuda yang diketahui mengenakan kaos oblong merah dan telungkup tak sadarkan diri itu diketahui berasal dari Lampung.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Kedawung,  AKP Bambang Susilo mengungkapkan setelah dilakukan pelacakan dan identifikasi,  akhirnya pihaknya berhasil mengungkap identitas pemuda yang sempat diduga mayat pembunuhan itu.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

“Dari pelacakan kami, korban bernama Muhammad Fikri Ciptantyo.  Umur 24 tahun,  domisili tercatat di Dusun 111, Sukoharjo,  Sekampung,  Lampung Timur, Lampung, ” paparnya Selasa (16/1/2018).

AKP Bambang menguraikan identitas itu juga diperkuat dari rekan korban yang kebetulan mengenali korban di lokasi kejadian. Menurut keterangan rekannya,  korban selama ini bekerja di sebuah proyek di wilayah Kecamatan Sambirejo,  Sragen.

Namun,  pemuda itu menginapnya diketahui di wilayah Dukuh Bolo,  Desa Puro,  Karangmalang.

Muh fikri ciptantyo 24 alamt ktp blm ketwmu sesuso jetemu.  Dusun 111 sukoharjo srkampung lpung timur. Perihal penyebab korban tak sadarkan diri dan tergeletak di tengah hutan karet, menurutnya saat ini masih dalam penyelidikan.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Hanya saja,  ia menegaskan dari hasil oleh TKP,  tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Sementara,  kondisi korban masih ditangani di RSUD Sragen dan belum diketahui kondisi terakhir.

“Tapi kelihatannya masih ada nafas dan hanya tak sadarkan diri saja.  Mudah-mudahan enggak apa-apa, ” tandas AKP Bambang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com