JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tolak Kegiatan Ronda, Andi Nekat Bacok Kepala Tetangganya Yang Sedang Keliling

Ilustrasi
   
Ilustrasi

JAKARTA– Tindakan Supiandi (43), warga Desa Rancagong,  Legok,  Tangerang ini benar-benar keterlaluan. Betapa tidak,  hanya gara-gara tak senang dengan kegiatan ronda keliling yang digelar di kampunya,  ia nekat membacok tetangganya sendiri yang sedang ronda.

Korban diketahui bernama Taufik Hamidjaja (45). Supiandi nekat membacok kepala Taufik yang saat itu sedang ronda keliling dengan kedua rekannya, Minggu (21/1/2018) dini hari.

Kasus itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Minggu (21/1/2018). Melalui keterangan tertulisnya,  ia mengatakan, Taufik dibacok saat ronda bersama dua orang rekannya.

Baca Juga :  Begini Luas Dampak Gempa Tuban, di Surabaya, 160 Pasien Dievakuasi dari RS Airlangga

“Pelaku (Supiandi) tidak senang di lingkungannya ada ronda,” papar Argo.

Kronologi pembacokan berawal ketika sempat terjadi pertengkaran antara Supiandi dengan Taufik. Taufik merasa tak senang dan terganggu dengan ronda keliling.

Meski sudah berhasil didamaikan oleh Ketua Rukun Warga setempat, ternyata Supiandi tak terima.  Ia kembali menghampiri Taufik dengan membawa senjata tajam, yaitu golok.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

“Pelaku membacok kepala korban satu kali,” ujar Argo.

Akibat pembacokan itu, Taufik mengalami luka terbuka di bagian kanan kepala. Kepolisian Sektor Legok langsung mendatangi tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan.

Dari olah TKP,  polisi mengamankan pelaku berikut barang bukti golok. Korban oleh warga sekitar dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Keluarga Kita di Curug, Tangerang.

“Pelaku ditetapkan sebagai tersangka, penganiayaan berat Pasal 351 KUHP,” ujar Argo. Tribunnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com