JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tragis, Suami Istri Tewas Tertimpa Truk, Anaknya yang Masih Balita Dapat Santunan

   
Ilustrasi

BOGOR – Sebuah truk menabrak sebuah warung di Jalan Raya Ciawi – Sukabumi, di Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Minggu (28/1/2018).

Truk tersebut menghancurkan hampir seluruh bagian warung yang berdua lantai tersebut.
Terpantau pula kondisi truk sudah terguling menghancurkan atap dan lantai dua hingga ke lantai bawah bangunan warung.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB tadi pagi. Ia juga mengatakan, bahwa adanya gangguan rem pada truk bernopol B 9724 DU yang menjadi penyebab kecelakaan.

Baca Juga :  Megawati Ajukan Diri sebagai  Amicus Curiae Dalam Sengketa Pilpres ke MK, Ini Artinya

Dua korban yang merupakan suami istri, yakni Adi dan Yati meninggal dunia. Mereka tewas tertimpa truk yang menabrak rumah makan.
Mendengar kabar ini, PT Jasa Raharja (Persero) melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong telah membayarkan santunan sebesar 100 juta kepada ahli waris, yakni anak-anak korban Anaya Oktaviani (11) dan Muh. Hafiz (5). Pemberian santunan juga disaksikan oleh Lurah Desa Pancawati serta Unit Laka Lantas Ciawi Polres Bogor.

Baca Juga :  Sudah 3 Kali Dapat Peringatan Keras, Giliran Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dilaporkan Atas Tindakan Asusila

Dalam kesempatan tersebut, Andi – Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong kepada keluarga korban menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi dan berharap bahwa santunan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi kelangsungan hidup anak-anak korban.

“Percepatan pelayanan santunan yang disampaikan tidak luput daripada bantuan, kerja keras serta kerjasama antara Jasa Raharja dengan Unit Laka Lantas Ciawi Polres Bogor dan Desa setempat,” tutur Andi. Tribunnews

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com